Cara Membuat Web Berbagi File Seperti MediaFire -Assalamualaikum Wr. Wb.
Kali ini saya akan membahas tentang Website. Tepatnya cara membuat website berbagi file
seperti MediaFire. Pasti kalian semua sudah tau kan tentang MediaFire? Kalau belum tau
saya akan jelaskan.
MediaFire adalah sebuah situs di mana orang dapat mengunggah gambar atau berkasnya.
yap, tepatnya seperti itu. Anda butuh DEMO? Untuk demo silahkan klik Disini
Kembali ke topik, berikut tutorialnya.

Tutorial

  1. Buka idhostinger atau layanan gratis lainnya. (Bila anda memiliki cPanel silahkan anda gunakan)
  2. Login/Sign Up.
  3. Buat Sub-Domain/Domain yg ada.
  4. Download Scriptnya Disini.
  5. Buka File Manager.
  6. Hapus .htaaccess dan default.php yg ada di sana (File Manager).
  7. Upload Script tadi, Dan silahkan anda Extrack.
    Dengan cara:
  8. Buka menu "Database MySQL" yg berada di idhostinger.
  9. Kemudian buat db, isi seperti di gambar di bawah (password terserah anda).
    jangan lupa klik buat.
  10. buka website yg anda buat tadi, dan isi seperti Database yg anda buat. Lalu klik Continue.
  11. Kemudian.
  12. Selanjutnya.
  13. Klik Register. dan silahkan kalian login dengan user yg anda buat tadi.
  14. Selesai
Selanjutnya anda pelajari sendiri terimakasih,
Semoga bermanfaat gan,
Wassalamualaikum Wr. Wb.

9 comments

Mantap gan.. kutbalnya ya.. www.blogsolu.com

Balas

wow makasih gan, saya udah cari" ini tapi baru ketemu disini

Balas

gan safelink nya rusak tuh .. gak bisa menuju ke link aslinya

Balas

Link Nya Rusak Itu Broo

Balas

Silahkan Anda Berkomentar Sesuai topik diatas Tanpa iklan, Kata-kata kasar Dan link aktif, jika bertentangan komentar anda akan dihapus oleh Admin.

Terima Kasih,
Salam kami AJEKA-BLOG